Mengenal Puting Payudara Wanita

posted in Sex on 17 May 2013

Ada barometer sederhana yang mudah dibaca: Puting naik berarti gairah si Dia sedang ‘on’. Puting turun menunjukkan hasrat si Dia mulai meredup. Mereka juga bisa diibaratkan termometer, yang mengembang ketika cuaca dingin, seperti bulu roma raksasa yang tagak ketika merinding. Bagi sebagian wanita, puting sangat penting. Anda bisa merangsang orgasme si Dia hanya dengan ‘memainkan’ payudaranya. Tapi ingat, sensitivitas puting sangat bervariasi. Tangani dengan tepat untuk mendapatkan kepuasan bersama.
  • Besar. Karena memiliki lebih banyak ujung saraf, puting yang besar sering hipersensitif. Jadi jangan terlalu agresif ketika melakukan tekanan, jelas dr. Matarasso.
  • Kecil. Areola atau lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi puting sebenarnya lebih sensitif dibandingkan puting itu sendiri. Fokus terutama pada kuadran atas payudaranya, yang berada di posisi antara arah jam 10 dan 2. Ini adalah bagian paling sensitif dari puting.
  • Terbalik. Suatu studi menunjukkan, tiga persen wanita memiliki  puting yang terbalik. Penyebab: Genetika. Ujung saraf di payudara dengan puting terbalik tidak beda dari puting lain. "Seringkali, wanita dengan puting terbalik mungkin lebih sensitif secara emosional karena mungkin merasa bahwa puting mereka tidak normal," kata Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis seks di New York. Yakinkan si Dia dengan pujian tentang payudaranya. Anda dapat menarik putingnya keluar jika Anda terus-menerus menyentuh, mencium, menjilat, dan mengisap dengan lembut.
Baca juga:
Memperlakukan Payudara Wanita



 

Bagi artikel ini:

ARTIKEL LAINNYA

Anda dan Dia

Tertidur Setelah Bercinta

Anda dan Dia

Ciri Pria Kasar

Sex

Hati-hati Dengan Wanita Sexy

Kencan

Mencari Pria yang Punya Sex Appeal