Fitnes & Latihan > Latihan

Bisep Maksimal

Bisep atau otot yang melekat di lengan Anda bisa relatif kecil jika Anda tak melatihnya. Dan, jika lengan Anda tak rutin melakukan bisep curl, otot ini tak akan berkembang menjadi besar secara signifikan. Bisep tak akan berkembang penuh secara potensial jika kita tak melatihnya secara langsung dari waktu ke waktu.

Berikut ini enam gerakan sebagai kumpulan latihan terbaik bagi lengan. Program latihan ini melatih bisep sembari membakar lemak di tubuh, memperkokoh bagian utama tubuh, mendongkrak tenaga atletik, dan membuat Anda mungkin tampak seperti model cover Men’s Health Indonesia.
Bisep Maksimal  Menshealth Indonesia
Pushup-position Hammer Curl

Cara melakukan: Genggam sepasang dumbbell dan ambil posisi pushup dengan telapak tangan sa­ling berhadapan. Tanpa menggerakkan lengan atas, angkat (curl) beban di tangan kanan ke arah bahu kanan. Turunkan dumbbell, dan ulangi rangkaian gerakannya untuk tangan kiri. Lanjutkan dengan mengangkat beban di tangan kanan dan kiri secara bergantian selama 30-60 detik. Tambahkan bobot beban di sesi latihan berikutnya. Tapi ingat, jangan coba untuk mempercepat rangkaian gerakannya.

Bagaimana ini bekerja: Jika Anda melakukan row dari posisi pushup, gerakan ini akan tampak lazim bagi Anda. Tapi, melakukan curl ketimbang row akan membuat Anda menggerakkan beban makin menjauh dari pusat gravitasi tubuh dan fondasi pendukungnya. Sebagai akibatnya, otot-otot bagian utama tubuh Anda akan bekerja lebih keras untuk menstabilkan tulang belakang. Kondisi ini yang membuat gerakan hammer curl dengan posisi pushup bisa dibilang salah satu latihan terbaik bagi otot-otot perut yang mungkin tak pernah Anda lakukan.

 
Bisep Maksimal
Bisep Maksimal
Bisep Maksimal
Bisep Maksimal
Bisep Maksimal
Bisep Maksimal



    KOMENTAR ANDA



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “kirim” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.

    

Seni Penetrasi

Seni Penetrasi

Di abad ke-7, seorang dokter Cina bernama Li Tung-hsuan Tzu, memberikan sembilan macam penetrasi dalam berbagai kedalaman, arah, maupun kecepatan.