Sex & Relationship > Sex

Kesalahan Saat Bercinta

Kesalahan Saat Bercinta
-
Empat kesalahan ini paling sering dilakukan oleh pria saat bercinta. Segera koreksi!

Sebagian besar pria tidak menyadari bahwa beberapa hal yang mereka lakukan di tempat tidur adalah salah di mata pasangannya. Wanita memang cenderung bersifat tertutup untuk urusan yang satu ini, sehingga tak jarang kesalahan itu tetap berlangsung tiap kali bercinta. Nah, untuk membuat pasangan Anda lebih puas dengan ritual bercinta yang Anda berdua lakukan, ketahui apakah Anda melakukan salah satu dari kesalahan yang paling sering dilakukan pria di tempat tidur berikut ini.
  1. Tidak Mencium. Percaya atau tidak, banyak pria tidak mencium pasangan mereka ketika bercinta, dan itu salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pria di tempat tidur. Usahakan untuk mencium pasangan karena ini adalah hal yang sangat disukainya.
  2. Menggigit Sebelum Siap. Sementara banyak wanita menyukai pria agresif, namun menggigit bagian manapun dari tubuhnya sebelum dia sepenuhnya terangsang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Pastikan pasangan Anda sudah siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit puting, bahu, leher, atau bagian lain dari tubuhnya.
  3. Mengabaikan Bagian Lain. Payudara dan Miss V, tidak diragukan lagi, merupakan bagian yang paling disukai pria. Tetapi Anda pasti harus memperhatikan bagian lain dari tubuhnya. Bahkan dengan mencium pergelangan tangan, menggosok punggungnya, atau membelai perutnya, akan membuat pasangan Anda makin bergairah.
  4. Ejakulasi Terlalu Cepat atau Terlambat. Anda perlu memiliki kontrol yang baik untuk memastikan ejakulasi terjadi pada waktu yang tepat. Terlalu cepat akan membuat pasangan Anda tidak puas. Tapi jangan salah, ejakulasi yang terlambat pun membuatnya tidak nyaman. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dan akhirnya membiarkan ejakulasi terlalu cepat, habiskan lebih banyak waktu saat foreplay. Jika Anda bertahan terlalu lama, ambil kesempatan ini untuk membuat pasangan meraih orgasme maksimal.



    KOMENTAR ANDA



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “kirim” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.

    

Seni Penetrasi

Seni Penetrasi

Di abad ke-7, seorang dokter Cina bernama Li Tung-hsuan Tzu, memberikan sembilan macam penetrasi dalam berbagai kedalaman, arah, maupun kecepatan.