Sex & Relationship > Sex

Seks Panas di Kamar Mandi

Seks Panas di Kamar Mandi
-
Tiara menyukai seks di kamar mandi. “Mungkin karena saya konvensional, maka tempat bercinta paling aman selain kamar tidur, yah kamar mandi,” katanya malu-malu. Anehnya, menurut Tiara, ia lebih menikmati seks di kamar mandi. “Lebih banyak variasi yang bisa dicoba,” katanya.

Posisi 1:
Posisi yang disukai Tiara adalah woman on top yang dimodifikasi. “Pasangan saya, saya minta duduk di pinggiran bathtub dengan punggung menempel di dinding, kemudian saya duduk di atasnya,” kata Tiara. Karena Tiara yang bekerja, ia meminta pasangannya untuk melakukan stimulasi pada payudaranya. “Tapi jangan cuma dielus atau diciumi, saya suka jika sambil disabuni, sambil kami berdua disiram air hangat dari shower,” katanya. Ini adalah gaya yagn paling cepat membuatnya orgasme.

Posisi 2: Posisi lainnya adalah ‘berdiri berhadapan’ di bawah shower. ”Untuk posisi ini, saya mesti dirangsang dulu hingga 'naik', sehingga lebih mudah orgasme. Karena biasanya, posisi ini penetrasinya tidak dalam,” kata Tiara. Untuk posisi berhadapan, Tiara akan bersandar pada dinding kamar mandi dengan dua kaki menjepit bagian pinggang atau paha atas pasangannya. Sementara tangan pasangannya, akan menahan bobot Tiara dengan menyangga bagian bokong. “Tapi, kita akan segera berganti posisi, karena mungkin badan saya cukup berat,” kata Tiara tertawa.

Posisi 3:
Doggy style dengan bertumpu pada pinggiran bathtub. Sekali lagi, Tiara menginginkan agar pasangannya tetap menstimuli payudaranya. Karena hal itu akan menambah kenikmatan.




    KOMENTAR ANDA



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “kirim” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.

    

Seni Penetrasi

Seni Penetrasi

Di abad ke-7, seorang dokter Cina bernama Li Tung-hsuan Tzu, memberikan sembilan macam penetrasi dalam berbagai kedalaman, arah, maupun kecepatan.