Sex & Relationship > Sex

Titik-titik Paling Erotis Wanita

Titik-titik Paling Erotis Wanita
-
Membangkitkan gairah seksual wanita bukan persoalan mudah. Butuh keahlian dan keterampilan khusus untuk melakukannya. Jika Anda ingin belajar menguasainya, simak tip-tip kami dalam artikel ini.
  • Leher. “Gesekkan bibir Anda di seluruh wilayah sensitif si Dia antara leher dan dagu,” ujar Sandor Gardos, pendiri www.mypleasure.com. “Sentuhan di area kulit yang sensitif bisa membuat seluruh tubuhnya jadi relaks. Saraf dan pembuluh darah sendiri letaknya memang lebih dekat ke permukaan kulit – itu sebabnya kawasan itu juga titik sasaran menyemprotkan wewangian.”
  • Telinga. “Pijat pinggiran telinganya dengan ibu jari dan jari telunjuk Anda sambil memeluk bagian belakang kepala­nya,” kata Anne Hooper, penulis 269 Amazing Sex Tips & Tricks for Men. Anda akan merangsangnya secara fisik dan mental.
  • Lengan. “Bagian dalam pergelangan tangan sangat sensitif terhadap suhu,” terang Debby Herbenick, peneliti masalah seksual pada The Kinsey Institute di Indiana, Amerika Serikat. Coba jilat pergelangan tangannya lalu tiup dengan lembut untuk menciptakan sensasi dingin – di tubuhnya ada alat penerima khusus yang langsung aktif apabila merasakan adanya perbedaan suhu.
  • Wajah. Otak seorang wanita langsung berhenti bekerja ketika menuju orgasme. Untuk itu, mulai urutan awalnya de­ngan meletakkan kepala si Dia di pangkuan Anda dan pijat daerah di atas alisnya dengan ibu jari Anda. “Semua orang menyimpa­n ketegang­an di wajahnya, dan pijatan seperti ini membantu mereka untuk santai dan menjadi lebih bisa menerima terhadap rangsangan,” tegas David Givens penulis Love Signals. 
  • Bibir.Berciuman adalah ibarat ujian atau tiket masuk Anda untuk menuju bagian tubuh si Dia yang lainnya. “Karena itu, sampaikan padanya bahwa Anda adalah seorang pria yang mengerti bagaimana berlaku lembut, di manapun Anda menjelajahi tubuhnya,” ujar Hooper. Dengan begitu Anda memberinya hormon hors d’oeuvre, yang membanjiri hipotalamus (pusat rangsangan di otak) dengan pheromone – yang sarat bau dan rasa. “Jaga lidah Anda agar tetap diam,” tambah Hooper. Jilat bibir atasnya dengan lembut atau tarik dengan lembut di antara bibir Anda.”
  • Payudara. “Teknik yang Anda gunakan sebaiknya begitu lembut sehingga nyaris tidak meninggalkan bekas pada kulitnya,” jelas terapis seks  Kerrie Grow McLean. Puting berisi reseptor sentuhan yang disebut sel darah Meissner’s. Puting akan menyesuaikan diri dengan berbagai rangsangan seperti gesekan dari baju atau kelembapan dari lidah. “Makin lama Anda bersenang-senang di daerah sekitar putingnya, makin kuat reaksi si Dia terhadap setiap rangsangan langsung yang terjadi,” ujar Barbara Keesling, penulis Sex So Great She Can’t Get Enough.
  • Punggung. Pijat otot-otot antara tulang belikat dan tulang punggungnya lalu ikuti dengan pukulan ujung jari yang ringan. “Semakin ke bawah punggung pijatan Anda, maka makin lebih dekat ke saraf dan daerah sensitifnya,” urai Gardos. Biarkan jari-jari Anda meluncur ke samping tubuhnya dan dengan lembut menyentuh bagian samping payudaranya. Sebuah pijatan juga dapat berfungsi sebagai jeda untuk membantu menunda ejakulasi. Begitu juga dengan berganti posisi. Dengan mengalihkan ke pijat maka si Dia akan berpikir seperti, “Wow, ia peduli dan penuh perhatian, semua yang dilakukannya ternyata bukan hanya tentang seks,” jelas Herbenick. “Dan setidaknya si Dia juga tahu bahwa Anda sedang menggunakan teknik untuk bertahan lebih lama, sesuatu yang menyenangkannya.”
  • Kaki. Peneliti dari Belanda menemukan bahwa ekspektasi aktivitas dari sentuhan yang memicu motivasi dari otak pusat sangat penting untuk membangun gairah. “Bikin para wanita bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?’” terang Herbenick. “Pola pikir itu sangat penting bagi psikologi gairah dan orgasme.” “Sentuh pahanya ke arah vaginanya, tetapi tarik tangan Anda sebelum mencapainya. Hembuskan nafas pada bagian tersebut atau sentuh dengan jari Anda yang semakin dekat sehingga merangsang kulitnya,” tambah Gardos. “Hal ini akan memancarkan sensasi yang sangat berbeda dibandingkan jika Anda cuma sekedar mengelus-elus saja saja.”
  • Belakang lutut. “Turunkan jari-jari Anda untuk menjelajahi paha, betis, dan bagian belakang lututnya dengan menggunakan tiga jari Anda,” urai Gardos. Sentuhan yang tegas dapat merangsang tekanan pada ujung syaraf sensitif, dan bikin si Dia jadi liar.



    KOMENTAR ANDA



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “kirim” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.

    

Mengenal Orgasme Wanita

Mengenal Orgasme Wanita

Wanita memiliki dua kemungkinan sumber orgasme: Pada klitoris dan pada vagina. Mana yang lebih nikmat menurut wanita?